Bantuan Penyediaan Tempat Sampah

Sebagai Perusahaan Perhotelan, Perusahaan jasa penginapanpun tidak luput dari berbagai dampak terhadap masyarakat sekitarnya. Hotel dan masyarakat yang bermukim disekitarnya merupakan dua komponen yang saling mempengaruhi, oleh karenanya Sunlake Hotel berupaya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yang diwujudkan dalam bentuk sebuah tanggung jawab sosial.

Dalam mewujudkan tanggung jawab sosialnya PT Sunter Lakeside Hotel Tbk atau Sunlake Hotel telah memberikan bantuan penyediaan tempat sampah pilah untuk kecamatan Tanjung Priok dan Kelurahan Sunter. Bantuan tersebut diserahkan melalui pengurus kantor Kecamatan Tanjung Priok dan pengurus kantor Kelurahan Sunter.
Tujuan penyerahan bantuan penyediaan tempat sampah pilah ini selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan juga untuk mengedukasi masyarakat dalam hal kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta mengajak masyarakat peduli terhadap sampah dan dampaknya dengan cara memilah sampah organik, non organik dan sampah B3.

  • Post category:CSR