RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

Jakarta, 29 Juni 2022
PT Sunter Lakeside Hotel Tbk “(Perseroan”) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tanggal 29 Juni 2022 bertempat di Sunlake Hotel Jakarta.

Dalam Rapatnya Perseroan berkomitmen bahwa secara konsisten terus meningkatkan kinerja bisnis seiring dengan perkembangan industri perhotelan yang kian meningkat. Pada tahun 2020 Perseroan mengubah status menjadi perusahaan terbuka yang diikuti dengan melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) di tahun selanjutnya. Dengan langkah strategis tersebut, struktur permodalan Perseroan menjadi lebih kuat sehingga dapat merealisasikan berbagai rencana ekspansi usaha yang telah disusun. Perseroan juga meyakini bahwa langkah-langkah strategis tersebut kian memperkuat daya saing Perseroan di industri perhotelan dalam negeri.
Perseroan saat ini telah memiliki Hotel Danau Sunter atau Sunlake Hotel yang berlokasi di Jakarta Utara. Hotel mewah bintang 4 tersebut mempunyai 228 kamar dengan berbagai tipe, fasilitas meeting, incentive, convention, dan exhibition (MICE) yang beragam, serta restoran yang dapat menyajikan makanan lokal hingga internasional.